POETS by NEY #111

- KITA TAK PUNYA HARI ESOK -


Kita menghitung hari hari mundur
terasa semakin perih menghimpitku
terkadang lucu bahwa aku takut hari itu akan datang
padahal itu sangat kau tunggu

Maafku akan sia sia
bia dapat ku putar kembali
dua tahun berlalu
ku isi memoar penuh tawa saja, abaikan luka nya
andai bisa

Hari ini termakan lagi
,,,,,satu
esok semakin dekat, nadiku mencuat
menembus dinding dinding kulit,
aku semakin ketakutan

Apa aku bisa melihatmu, besok?
apa kita masih sama, besok?
dimana aku cari sosokmu bila aku rindu, kelak?
siapa yang temani ku bersandar, nanti?

Masih pahit getir hatiku
remuk redam apapun bila ku mengingatmu,
,,,,,pilu
lembut angin bahkan melukaiku, pun
hanya karena langit berwarna biru,
aku menangis
____________________

Neirza Putri, Juni 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POETS by NEY #115

POETS by NEY #112

POETS by NEY #113