POETS by NEY #115

- KATASTROFA -

langitku runtuh seketika
bisa apa?
berkata saja ku tak mampu
menggenang yang basah di pipi
gumamku dalam hati

"dasar pendusta tak punya nurani!!!"

bodohnya
tak ada yang bisa mendengarnya
selain kamarku sendiri
aku dibunuh sepi
aku ditikam mimpiku,- sendiri

salahkan siapa?
tak ada janji yang bisa diminta
..lagi
tak ada kata yang ku dengar
..lagi
tak ada senyum yang akan ku ingat
..lagi
tak ada bahu tempatku bersandar
....lagi

jelaskan padaku apa arti memutuskan untuk sendiri?
kamu dan aku tak sejalan lagi?
mengapa
harus hari ini
kemarin ada, kemarin lusa juga ada
setelah sejauh ini kamu ingin berhenti
jelaskan padaku, apa kamu bahkan tau arti sia-sia?

jelaskan padaku apa arti usai?
dari sekian banyak alasan
mengapa
harus ada hati yang kamu khianati
dan ini hatiku, - yang kamu khianati
jelaskan padaku, apa kamu bahkan tau arti berkhianat?!

cukup,
aku sedang menghela waktu
mencoba mengerti kemana arah pikiranmu
berat, tak sanggup aku
melepasku untuk menyambutnya, luar biasa
iya..silakan pergi sudah
jika itu yang kamu inginkan, berbahagialah
hanya saja, jika boleh aku bertanya,

apa dengan menyakitiku kamu bahagia ?
______________________________

Neirza Putri, 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POETS by NEY #112

POETS by NEY #113